porno

Fast Track (Mahasiswa Telkom University)

Merupakan bentuk pendidikan tidak terputus dari jenjang Strata-1 ke Strata-2 Telkom University yang ditempuh dalam waktu 10 semester. Berdasarkan hasil diskusi bersama Prodi S2 Teknik Informatika Telkom University dengan Prodi S1 Teknik Informatika Telkom University, disepakati bahwa akan diselenggarakan dua skema fast track, yaitu :

  1. Skema lulus S-1 dalam 4 tahun

Pada skema ini, mahasiswa akan memulai program fast track setelah menyelesaikan 6 semester program S-1. Mahasiswa akan mulai mengambil mata kuliah S2 dengan mekanisme on top (mengambil lebih banyak disamping menyelesaikan kredit semester S-1) sejak semester ke-7. Jumlah SKS S-2 yang diambil masing-masing sebanyak 6 sks pada semester 7 dan 8. Sehingga pada semester ke-9 dan semester ke-10, mahasiswa fast track harus menyelesaikan masing-masing 14 sks untuk dua semester tersebut.

  1. Skema lulus S-1 dalam 3.5 tahun

Pada skema ini, mahasiswa akan memulai program fast track pada saat mahasiswa ada di semester ke-7, dengan mengambil 6 SKS mata kuliah S2. Sehingga pada semester ke-8 dan 9 mahasiswa dapat mengambil masing-masing 14 sks dan pada semester ke-10, mahasiswa fast track hanya menyelesaikan 6 sks mata kuliah S2.

PERSYARATAN FAST TRACK

Pemilihan mahasiswa Fast Track akan dilakukan setelah mahasiswa lulus sidang Tahap-3 dari Program Strata-1. Mahasiswa Fast track harus memenuhi beberapa syarat berikut :

  • Mahasiswa S1 Telkom University dari Prodi yang sama (Teknik Informatika Telkom University)
  • Memenuhi syarat minimal IPK selama 6 semester minimal 3.00.
  • Mempunyai rekomendasi Wali / Pembimbing TA
  • Mempunyai rekomendasi Prodi/Fakultas
  • Mempunyai rencana pengembangan TA kedalam Tesis
  • Lulus tes wawancara dan tes potensi keahlian.
  • Mempunyai Skor TPA Bapenas(500), EprT(45), ECCT(3.25), Toefl-ITP(450), IELTS(5.00)
  • Bersedia mengundurkan diri dari program fast track jika IP 12 sks mata kuliah S2 yang diambil bersamaan dengan mata kuliah S1 kurang dari 3.5